Oleh : Nurul Izza Fajriani
Kategori : Liputan

Rabu, 19 Juni Forum Anak Panrannuang Takalar melakukan Aksi Pencegahan Bullying. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan  dari program kerja FAPT Goes to School. Aksi ini dilakukan di SMPN 2 Takalar, salah satu sekolah terfavorit di kabupaten Takalar.

Sasaran kegiatan ini adalah peserta didik baru SMPN 2 Takalar. Tujuannya agar mereka diberi pengetahuan tentang bahaya bullying dan mencegah mereka untuk melakukan bullying. Mengingat bahwa bullying merupakan salah satu isu besar di sekolah tersebut.

Upaya preventif inipun disambut baik oleh pihak sekolah. Mrs. Maryam, salah satu guru bahasa inggirs mengatakan " Kegiatan ini sangatlah positif dan memang sangat dibutuhkan oleh siswa-siswa disini sebab bullying memang sangat sering terjadi di sekolah ini"

Bentuk kegiatan ini berupa sosialisasi bahaya dan pencegahan bullying yang dibawakan oleh Nurul Izza Fajriani yang merupakan duta anak sul-sel 2016 dan juga ketua forum anak panrannuang takalar. Selain itu ada juga, bagi-bagi sticker, quiz , games dan diskusi masalah.

"Alhamdullillah, kegiatan ini memang sangat kami tunggu. Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada adik-adik forum yang dengan sukarela membagikan ilmunya" ujar pak Hasrioanto, pembina OSIS SMAN 1 Takalar

SHARE!

Nurul Izza Fajriani

"Ketua Forum Anak Panrannuang Takalar"

Follow


7 Mading