Oleh : Satriaandreaan
Kategori : Kegiatan / Event

Saat ini, banyak anak-anak Indonesia yang mulai malas berolahraga. Karena banyak diantara mereka lebih mementingkan bermain gadget daripada kesehatan tubuh. Padahal, bermain gadget terlalu lama dapat membuat diri kita menjadi pusing. Nah, untuk mengajak anak-anak di Kota Batam mau berolahraga, Forum Anak Kota Batam membuat kegiatan “Sehat Bersama” sebagai gerakan untuk mengajak anak-anak di Kota Batam mau berolahraga.

"Sehat Bersama" adalah tema dari kegiatan Forum Anak Kota Batam untuk memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 09 September 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Alun-alun Kota Batam, pada hari Minggu, 10 September 2017 pukul 07.00 WIB s/d 09.00 WIB. Berbagai alat-alat olahraga Forum Anak Kota Batam bawa, seperti skipping, bola voli, badminton, dan catur.

"Acara Hari Olahraga Nasional tadi alhamdulillah berjalan dengan lancar, walaupun sedikit melenceng dari ekspetasi. Namun, saya tetap salut dengan para anggota Forum Anak Kota Batam yang pada aktif semua," ujar Vika, ketua panitia Hari Olahraga Nasional,

Kegiatan ini berlangsung dengan gembira. Banyak hal yang Forum Anak Kota Batam lakukan pada acara Hari Olahraga Nasional ini, seperti bermain badminton, bermain voli, bermain catur, berkeliling di Alun-alun Kota Batam untuk menyuarakan pentingnya olahraga, serta senam bersama.

SHARE!

Satriaandreaan

"Jurnalis dan Aktivis"

Follow


10 Mading


Galang Aspirasi sambut Hari Anak Universal

Kategori : Kegiatan / Event

INI WABITA (INGNGERRANGI WATTU BICCUTA)

Kategori : Kegiatan / Event

Kunjungan LKSA oleh FA KC SONG

Kategori : Kegiatan / Event