Oleh : Uiaciel
Kategori : Teknologi

Jakarta, Statusfan.com - Sudah tau yang lagi hits sekarang ? Yup Pokemon Go. semua orang heboh sampai kejalan-jalan hanya untuk memainkan games ini. Pokemon Go merupakan game berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company bekerja sama dengan Nintendo dan Niantic. Ingat Serian Anime Pokemon ? Yup berkisah tentang petualangan seorang anak mencari dan mengumpulkan Pokemon yang ada di seluruh dunia hingga bisa menjadi Master Pokemon.

Games Pokemon Go ini dibuat dengan konsep yang sama, game yang mengandalkan GPS ini membuat kita bisa menelusuri setiap jalan untuk mencari pokemon. Game ini tersedia di Android dan Iphone, namun untuk Indonesia games ini belum tersedia di PlayStore, jadi jika ingin main game ini kita harus mendowload game di situs lain.
hati-hati karena berbahaya ada malware yang tersembunyi.

Setiap Pemain bisa melihat pokemon di layar smartphone dengan tampilan dunia nyata. kamu bisa menemukan pokemon ditempat tak terduga, setelah itu kamu harus menangkap pokemon dan melatihnya sampai level tertinggi dan kamu juga bisa melakukan pertarungan pokemon dengan teman kamu.

Jika kamu mencoba bermain Games Pokemon ini, Kamu haruslah tetap waspada dan hati-hati, jangan terlalu fokus pada layar smartphone kamu dan tetap perhatikan sekeliling kamu, karena banyak hal berbahaya jika kamu tidak memperhatikan sekeliling kamu. Aturlah waktu bermain dan Jangan tinggalkan barang-barang berharga kamu. Misalnya tas, laptop, mengunci pintu dan lainnya.

 

SHARE!

Uiaciel Terverifikasi

"Founder Statusfan.com, Anak muda yang aktif berkegiatan dan berbagi dengan anak-anak indonesia."

Follow


182 Mading


Hati-Hati di Internet

Kategori : Teknologi